fbpx

Table of Contents

Lembaga Sosial di Jatinunggal Bogor – Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur merupakan lembaga pemberdayaan sosial khususnya anak yatim dan dhuafa yang berlokasi di Jakarta Timur.

Berdiri sejak tahun 2005, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur memiliki cita-cita untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, berbudaya maji, sehat, dan aman dengan seluruh program pemberdayaan yang dicanangkannya.

Visi Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur ialah terciptanya Seribu Kampung Harapan. Kampung Harapan adalah bentuk riil pembangunan desa yang diwujudkan sebagai program pendampingan, kerjasama antara yayasan dengan instansi/masyarakat setempat dengan mengadakan dan melengkapi  infrastruktur pendidikan, ekonomi, sosial, budaya dan keagamaan.

Dalam mewujudkan visinya, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur terus meluaskan program pemberdayaannya ke beberapa daerah salah satunya di daerah Bogor Jawa Barat. Di Bogor Jawa Barat, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur memiliki Kantor Cabang dan Mitra Pemberdayaan Yatim (MPY).

Salah satu MPY yang berlokasi di Bogor ialah MPY Jatinunggal yang berlokasi di Kp.  Raweuy Rt. 02/03 Rw. 03 no. 148 Desa.  Sukasirna kec.  Jatinunggal kab. Bogor 16830.

Program pemberdayaan yang berjalan hingga saat ini di MPY Jatinunggal Bogor terdiri dari program TPA Rahmatul Ilmi Jatinunggal, program doa bersama dan santunan yang secara rutin digelar setiap malam Jum’at, dan program santunan serta bantuan dana pendidikan yang digelar secara berkala.

Kami mengajak sahabat yatim semua untuk mendukung program-program pemberdayaan kami guna mewujudkan yatim sejahtera dan berdaya di masa yang akan datang. Sahabat dapat langsung memberikan dukungannya melalui situs kami berikut ini https://indonesiaberbagi.id/donasi/

Selain itu sahabat juga bisa mendatangi langsung kantor layanan kami serta kantor cabang Bogor berikut ini.

1. Kantor Layanan Donasi YRLA

Alamat : Jalan Pondok Kopi Raya No. 7 Duren Sawit Jakarta Timur.

2. Kantor Sekretariat Pusat

Alamat : Jalan Haji Naman No. 60 Duren Sawit Jakarta Timur.

3. Kantor Cabang Bogor

Alamat: Perum Griya Merselina Blok.E1 36A No.11 Kel, Sukagalih, Jatinunggal, Jatinunggal Bogor, Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *