fbpx

Table of Contents

Bismillahirrohmanirrohiim

Alhamdulillah Allah telah memperkenankan kita hingga di hari 19 bulan Ramadhan penuh berkah ini. Nikmat Ramadhan masih terus membasahi jiwa kita dari segenap ibadah yang kita laksanakan.

Alhamdulillah kegiatan Ramadhan Berbagi selama ini berjalan atas doa dan partisipasi dari Bapak/Ibu. Dan jelang hari Raya Iedul Fitri, kami tengah mempersiapkan PAKET BINGKISAN LEBARAN untuk anak-anak yatim dhuafa’.

Dalam Jum’at penuh berkah pada hari ini, segenap anak-anak yatim binaan Yayasan Rahmatan Lil-alamin menghaturkan doa, semoga Bapak/Ibu diberikan keluasan rezeki dan bisa berpartisipasi dengan program ini. Insyallah karomah dari Ramadhan Berbagi ini menjadi penghapus segenap dosa dan meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Sekiranya Bapak/Ibu ingin menitipkan sebagian Rezeki Jum’at hari ini untuk partisipasi Paket Bingkisan Lebaran atau ingin menunaikan ZAKATnya , bisa disalurkan melalui rekening :

Bank BCA no. rek. : 2303279946 Bank Mandiri no. rek : 166.000.089.495.6 a/n Yayasan Rahmatan Lil-Alamin

Terimakasih atas segenap partisipasi Bapak/ibu dalam partisipasi Paket Bingkisan Lebaran untuk membahagiakan anak yatim dhuafa’ binaan kami. Tiada yang dapat kami balas selain segenap doa untuk kebaikan dan kebahagiaan Bapak/Ibu sekalian.

Walhamdulillahi robbil’alamin

Yayasan Rahmatan Lil-Alamin
021-86905367